Ujo dan BBTYUK

nama saya ujo, baru tadi pagi jam 10 saya keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (waktu itu udah jm 4 sore)…nomor tahanan saya 365 (mata merah+tampang maboknya mulai dimunculin)…daripada saya mencopet atau menodong mending saya minta dengan baik-baik (suara makin keras, kayak ngncem)…

itu barusan omongan preman yg tiba2 masuk di miniarta (metro mininya bogor. red) sekitar maret 2007…

gw siy biasa aja dngernya, ud sering dgiuin djkt…malah prnah dibajak sm
sktr 5 orang, pake parang pula…

ada lg kbohongan yg jelas bgt kliatan…(dan sering…) percakapan ini trjadi dgn bapak2 tua
yg udah keriput (BBTYUK) sminggu yg lalu djalan malabar (blakang kampus ipb BS) sktr pk10 pagi

BBTYUK: de’, bapak gk punya ongkos lg nih… (batuk…)

iqbal: mmm…(udah tauk BBTYUK ini mo minta duit) rumahnya dmana pak?

BBTYUK: d sukabumi de’…

iqbal: saya anter yuk pak…(brharap dia nolak…sgt brharap…hehe…)

BBTYUK: mmm…gk usah de’, ntar ngerepotin…tiap jalan dikit saya cape de’, gk kuat…

iqbal: ya udah gpp, sy anter ke sukabumi yuk pak…

BBTYUK: udah gk usah de’…

iqbal: (tuh kan bener…)nggak koq pak, sy lg gk ngapa2in koq…

BBTYUK: udah gk usah de’… makasih banyak de’…(ngeloyor prgi…)

kjadian di atas bukan cmn skali tp bbrp kali ddaerah situ2 jg… curiganya ada smcm paguyuban gt deh…or…ada yg manfaatin nenek2+kakek2 ddaerah itu…

yahhh…bgitulah bogor…(IQB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: