Gay di Elos

28 Feb 08, berniat refreshing, gw mau nonton Jumper di Elos, sekalian mau ngeliat 21 di sini yang baru buka beberapa waktu lalu…

Gw bertiga sama teman satu Asrama. Karena kebelet Buang Air Kecil (BAK), ya ke toilet donk. Toilet yang letaknya dekat mushola Elos. Dua teman gw itu langsung ke mushola buat sholat Magrib. So, sialnya, gw sendirian ke toilet jahanam itu.

Karena emang kebelet, proses BAK itu relatif lama. Tiga detik sebelum proses berjalan, masuk seorang pemuda Cina, tubuh proporsional, umur sekitar 28an. Dia cuma mau ngambil tisu yang ada di sebelah kanan gw, dekat kaca. Itu yang terpikir awalnya. Waktu itu, gw BAK di tempat BAK berdiri di paling ujung kanan. So, dia tepat berdiri di sebelah gw. Gak ada orang lain di toilet itu kecuali gw dan dia.

Sepuluh detik gw rasa bukan waktu yang wajar kalau cuma mau ngambil tisu, apalagi ternyata dia gak make tisu itu. Setelah dia ambil, dia sobek-sobek, terus langsung dibuang. Semakin curiga, muka gw berpaling ke muka dia, tapi muka dia gak menghadap ke tempat tisu, gak menghadap ke muka gw juga. Dia ngeliatin proses BAK gw dari tadi.

Reflek gw nanya sinis, ”Kenapa Mas?” Dia pun menjawab dengan tenang, ”Anj***…macaaaannnnnn…” Sedetik kemudian gw sadar karena dia gay.

Rasa panik melanda, apalagi ditambah dengan proses BAK yang gak beres2. Setelah itu, gw langsung keluar toilet tanpa berani ngeliat ke belakang.

So, berhati-hatilah kalian jejaka2 Bogor yang hendak menuju toilet Elos. Setau gw, orang2 kyk gini kadang2 sampe ngejar2 kita ke rumah. Oh nooo….gak lagi2 deh ke toilet sepi sendirian. (IQB)

17 Comments (+add yours?)

  1. nonadita
    Apr 17, 2008 @ 10:28:19

    yang “macan” tuh maksutnya:
    IQBALnya apa”itu”nya iqbal?

    hueheheheh

    Reply

  2. azkaa,,
    Apr 17, 2008 @ 21:07:56

    Bwahahaha.. *ngakak sepuasnya*

    Terus, gay-nya ngejar gak kak?

    Reply

  3. chielicious
    May 16, 2008 @ 15:27:11

    Masa sieh ampe ada yang ngejar sampe rumah?? itu banci kaleng kaliii he3…cuma yang gak waras aja yang ngejar sampe rumah … emang sie klo dipikir2 temen gw yang cong juga kadang suka geunggeus klo liat laki ekekekekek.. sudah tabiat..

    Reply

  4. jinggle
    Aug 23, 2008 @ 12:23:53

    gillaaaa!!! gw juga mau!!!

    Reply

  5. kyai slamet
    Nov 19, 2008 @ 02:47:45

    ada nomer hengponnya gak?😀
    ****kabuuuuuuuur***

    Reply

  6. agus
    Oct 26, 2009 @ 20:10:23

    hi… kenalin gw agus minta no hp nya dunk cowo gay

    Reply

  7. sagoeleuser5
    Oct 28, 2009 @ 08:43:59

    wah, di sini bukan markas gay om… eike masih normal…=p

    Reply

  8. yan asgor
    Aug 09, 2010 @ 10:19:23

    jd pengen ke eloz

    Reply

  9. Hanif Nugraha
    Nov 24, 2011 @ 13:31:36

    ih jijik, hati2 deh kalo ke elos, hiiiiiiiiiiyyyyy najisssss

    Reply

  10. fernando
    Sep 25, 2013 @ 11:31:52

    wiii
    lucu eeehhh
    hahahaa
    089694102952

    Reply

  11. irvan
    Nov 18, 2013 @ 01:16:23

    aku gay,,aku lagi nyari pcar nih,,,umur bebas yah?? sms/telp 089643083016

    Reply

  12. pico
    Mar 14, 2014 @ 12:55:40

    numpang promo lapak dvd gay gue..
    lengkap koleksi dvdnya..
    mampir yaa bro..
    http://www.filmgadogado.blogspot.com

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: