Pak Ogah Impor

loh, mana pak ogahnya?

loh, mana pak ogahnya?

Kalau kita berjalan dari arah kampus IPB Dramaga ke arah Bubulak, lewat jalan Raya Dramaga, tentunya kita akan melewati pertigaan Caringin. Tepat di pertigaan itu, selalu ada Pak Ogah yang mengatur kendaraan yang lewat. Salah satu dari Pak Ogah itu ada yang sangat saya kenali karena kekhasannya.

Secara fisik, dia tinggi, hitam, gondrong, perawakannya mirip orang India-Bangladesh. Selain unik secara fisik, dia bekerja mengatur jalan dengan cara yang unik juga. Saya sulit menggambarkannya, tapi yang jelas gerakan-gerakannya beda dari yang lain, bisa dibilang mirip penari balet. Mungkin satu waktu nanti saya bisa mengambil gambarnya dan berbincang dengannya.

8 Comments (+add yours?)

  1. rae
    Sep 20, 2008 @ 19:47:09

    wkwkwkwkwk…..

    gue tau banget neh, bal

    ajak ngobrol lah….

    Reply

  2. iqbal
    Sep 22, 2008 @ 08:44:07

    heheee…iya next time lahh

    Reply

  3. pupet aka putri karunia kusumawardani
    Sep 23, 2008 @ 20:04:26

    ha? diajak ngobrol? orang sesibuk dia?? bisa gt?

    Reply

  4. iqbal
    Sep 24, 2008 @ 11:37:21

    ya bs donk, kan dia gak 24jam bertugas…ceileee bertugasss…

    Reply

  5. Luthfi
    Sep 27, 2008 @ 13:26:00

    hehehhee
    kalo menurut gw, dia lagi main pantomimšŸ˜€
    orangnya agak kurusan, rambutnya agak2 pirang (disemir kali ya..)

    Reply

  6. sagoeleuser5
    Oct 06, 2008 @ 09:15:01

    rambut pirang gara2 dia suka main layangan dulu, kulitnya juga item kan…
    tp gayanya itu loh yg gak ada duanya…mantab dah…

    Reply

  7. Kyai slamet
    Oct 25, 2008 @ 11:54:37

    Weik… Dulu rambutnya dicat emas 24 karat, sekarang kok udah hitam lagi ya? Apa karena kehujanan so luntur!

    Reply

  8. iqbal
    Oct 27, 2008 @ 12:13:17

    maklum, bayar cat rambutnya pake cepean jd kualitasnya cepean jg..hahaa

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: