Under Pass Soleh Iskandar(?)

ini bukan under pass soleh iskandar...ngarep!

ini bukan under pass soleh iskandar...ngarep!

Gimana ya kabarnya underpass yg di bawah rel kereta api itu ya?

Sudah beberapa bulan ini saya lewat situ tapi kalo diliat2 itu belum jadi 100% tapi udah boleh lewat, ada yang tau?

Sedikit komentar tentang underpass itu: iya sih emang ngurangin macet di daerah rel situ, tapi kalo diitung2 lg, waktu yang dihabiskan untuk menempuh bulak-br.siang sebelum dan sesudah adanya underpass itu sama aja tuh…macetnya jadi pindah dari pertigaan parung sampe bina insani, macet gak separah di rel dulu tp jarak macetnya lebih panjang…

8 Comments (+add yours?)

  1. Rae
    Sep 23, 2008 @ 00:38:43

    Macetnya karena ada perbaekan jalan. Semoga aja cepet beres
    –‘

    Reply

  2. pupet aka putri karunia kusumawardani
    Sep 23, 2008 @ 20:02:10

    udah jadi lho… tapi ya baru 50% nya sih. tp udah lumayan. yg bingungnya kmrn pas mau ke arah gor dari cibinong lwt mana ya? ga bisa lwt underpass ya? ada yg tau?

    Reply

  3. Luthfi
    Sep 27, 2008 @ 13:22:37

    udah boleh lewat koq … perhatikan aja petunjuk arahnya … soalnya masih ada pembangunan di sana sini.
    Kecepatan max 20 km perjam pas lewat underpass, tapi banyak juga yang nekat ngebut.

    Kalo KRL yang lewat atas, kadang suka pelan-pelan kalo pas lewat situ
    demikian

    Reply

  4. a3u5z1i
    Oct 04, 2008 @ 20:23:45

    sudah boleh lewat..
    sekarang masih dalam tahap penyempurnaan…
    dari keluar underpass sampai lampu merah sekarang sudah diaspal lagi^^
    asyik
    cuma kadang bingung mau muter di mana, soalnya posisi komplek kuranguntungkan.. meng

    Reply

  5. Trackback: My Official WebloG » Blog Archive » KTB aka abodemen KRL
  6. edratna
    Oct 07, 2008 @ 11:57:28

    Bogor memang macet banget ya…..saya jarang banget kesana

    Reply

  7. iqbal
    Oct 07, 2008 @ 15:58:44

    kalo gak ada urusan kerja, kuliah, atau belanja, jgn sekali2 brani ke bogor!

    Reply

  8. ontohod
    Oct 17, 2008 @ 13:42:43

    macet antara arah parung – binainsani karena ada perbaikan jalur sebelah kanannya ( dipertebal dganti Beton), buat jalur Tol ntar Bogor Ring Road, memang sedikit macet (tapi sekarang sudah berkurang), semoga nanti jalan ini bisa bermanfaat.

    @Edratna : dateng aja mba keBogor, Bogor memang banyak macet diJam-jam tertentu
    @Iqbal : kalo mau silaturahmi boleh ko keBogor, dengan senang hati saya menjamu tamu🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: