Balada Agra Mas

ini bukan keadaan yang sesungguhnya

ini bukan keadaan yang sesungguhnya

I’m the one who wants to be with you…

Deep inside I hope you feel it too…

Waiting on the line of dream comes true…

Just to be the next to be with you…

(Mr.Big)

Lirik di atas kalo gak gw denger di MP3 ya temen2 gw aja gitaran nyanyi Mr Big. Baru kali ini gw denger pengamen bis nyanyi aliran beginian, pake petikan-petikan persis di lagunya juga loh…

Pengamen kali ini berdua. Yang satu main melodi. Selain Mr Big, mereka juga nyanyiin lagu-lagu setipe yang gw sayup-sayup pernah denger, tapi lupa, yang jelas jarang banget dinyanyiin pengamen, apalagi pengamen bis Agra Mas…

5 Comments (+add yours?)

  1. Rae
    Oct 06, 2008 @ 18:50:19

    Tau yang paling gila?

    Nyanyi udah biasa.
    Baca puisi udah biasa.
    Ngedongeng udah pernah.
    Lha gue pernah naek bis uki-bogor, hiburannya itu ceramah! CERAMAH! CERAMAH!
    Pas udah selesai ya ngecrek minta duit..

    Reply

  2. edratna
    Oct 07, 2008 @ 11:58:55

    Suaranya bagus nggak?

    Reply

  3. iqbal
    Oct 07, 2008 @ 15:57:03

    suaranya bagus banget…di atas rata2 pengamen lah

    Reply

  4. nonadita
    Oct 15, 2008 @ 15:38:37

    cekakak! Pengamen di Jakarta itu bervariasi. Ada yang ceramah (didahului dengan mengaji), orasi, dan baca puisi segala. Penjual tasbih juga nggak mau kalah, sebelum promosi barang, ada prolog lumayan panjang mengenai tasbih, kegunaan, dan bahan-bahannya. Awalnya nyapa pake bahasa inggris dulu pula..

    Reply

  5. Sapi
    Jan 20, 2009 @ 11:54:36

    Hahaha…
    Ceramah atau tukang tasbih sih masih wajaaaar..
    Ni gw, pernah dulu waktu SMA naik bis Bogor-Depok, ada tukang jualan pisau dapur di bis. Beneran, PISAU DAPUR. Dan itu tajem banget, si penjualnya pake demo segala di bis itu.
    Gw cuma khawatir aja klo di dalem bis itu ada anak-anak STM, trus mereka beli pisau itu bwt tawuran. Auuuw…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: