Pakuan Dijual Berapa?

hati-hati! perkataan Anda bisa jadi tantangan untuk orang lain

hati-hati! perkataan Anda bisa jadi tantangan untuk orang lain

Tentang kebenaran cerita ini, silakan Anda cari Lukmanul Hakim, mahasiswa Hkum Pakuan. Dia bercerita baik sekali sehingga membuat saya percaya. Tapi belum pasti juga tentang kebenarannya. Begini ceritanya:

Tahu tiga rumah besar persis di sebelah kampus Pakuan? Tepatnya di depan balai benih… Nah, suatu ketika, petinggi-petinggi universitas Pakuan membuat gathering kecil-kecilan dengan tetangga-tetangganya, termasuk tiga rumah besar di sebelahnya… Melihat keadaan gathering yang cukup kondusif, petinggi Pakuan menyampaikan maksudnya ingin membeli tiga rumah tersebut dalam rangka perluasan kampus. Kira-kira berikut percakapannya:

Petinggi Universitas Pakuan (PUP) : Pak, kami punya rencana memperluas kampus Pakuan

Pemilik 3 Rumah Besar (P3RB) : ooh, bagus itu…

PUP : kira-kira, rumah Bapak mau dijual berapa?

P3RB : lohh? *berani-beraninya!* Kalau Pakuan, mau dijual berapa?! Saya juga mau memperluas rumah nih!

PUP : ???

12 Comments (+add yours?)

  1. Rae
    Oct 07, 2008 @ 18:58:50

    Hush..
    Jangan ngegosip ah..
    He he he

    Reply

  2. nonadita
    Oct 15, 2008 @ 15:35:17

    iya, mesti cover both side ituh:mrgreen:

    Reply

  3. mahabbahtedja
    Oct 20, 2008 @ 12:44:30

    mau mbangun lagi ya kampusnya?

    Reply

  4. pam
    Oct 24, 2008 @ 03:39:04

    jadinya gimana sekarang? yang diperluas kampusnya atau rumahnya? hehehehe

    Reply

  5. iqbal
    Oct 27, 2008 @ 12:10:52

    waduhhh, belum ada kabar lagi tuhh…

    Reply

  6. falla
    Oct 29, 2008 @ 23:58:41

    hahahaha saya tau persis rumah itu..
    emang gede banget sihh,,

    *kapan ya saya punya rumah segede itu ?/😀

    Reply

  7. deary
    Nov 03, 2008 @ 18:48:27

    kaPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPpan????????????????? tuh cerita pastii boong

    Reply

  8. tiiikaaa
    Nov 06, 2008 @ 08:47:46

    boong ato ga, kocak juga wkwk

    Reply

  9. guli
    Nov 23, 2008 @ 14:10:22

    JUal ajaaaaaa….hehe…

    Reply

  10. iman
    Nov 24, 2008 @ 09:31:42

    wew🙂

    Reply

  11. desty
    Jan 19, 2009 @ 15:34:50

    hehe…kena deh

    Reply

  12. mahendra
    Dec 23, 2012 @ 21:50:44

    gambarnya serem mas, haha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: