jembatan subway kosong

lorong bawah tanah di dekat tugu kujang

lorong bawah tanah di dekat tugu kujang

Ada yang tahu jembatan bawah tanah yang selalu ditutup di dekat tugu kujang? Kebetulan sekali ketika saya lewat, tempat itu dibuka.

Saya orang satu-satunya yang lewat tempat itu pada saat itu. Kondisinya cukup terawat. Sepertinya subway ini bagus untuk membuat tertib para penyeberang.

Satu hal yang mungkin menjadi alasan pemkot lebih sering menutup subway ini, yaitu banyak yang kencing di tempat ini. Ah, payah !

jagalah kebersihan !

jagalah kebersihan !

5 Comments (+add yours?)

  1. ikhsan
    Jan 17, 2009 @ 20:34:09

    berarti cuma orang cakep aja yang boleh lewat situ😀

    Reply

  2. Gilijk
    Jan 19, 2009 @ 11:24:16

    Setahu gua, ide pembuatan lorong itu sebagai sarana menyeberang jalan wisatawan yang mau ke Kebon Raya dari tempat parkir kendaraan di pool Damri sebelah Botani Square.

    Kenapa tidak jalan ?

    Reply

  3. desty
    Jan 19, 2009 @ 15:18:47

    iya…bau pesing.. kalo jam 5 udah ditutp..padahal nyebrang di pertigaan kujang repot banget..

    Reply

  4. sagoeleuser5
    Jan 28, 2009 @ 10:01:54

    @ikhsan: orang cakep jg males lewat kalo bau pesing gitu…

    @Gilijk: mungkin krn selalu ditutup dan bau pesing

    @desty: kyknya sebelum jam5 jg sering tutup deh, gw dulu kan pernah kuliah di situ setahun, tutup mulu tuh…

    Reply

  5. yogie
    Apr 19, 2010 @ 14:01:53

    ya ampun.parah banget uda di bangun susah2 malah tidak di rawat……

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: