Jalan Terbaik di Bogor

UPload 1Pada sebuah jalan menuju Warso Farm, Cihideung Bogor, ada satu pemandangan menarik. Di sebelah kiri jalan terdapat plang bertuliskan, “Anda memasuki jln kehancuran… Lanjutkan!!!”. Rupanya plang tersebut mengawali ruas jalan yang jelek, berbatu-batu layaknya tak pernah terlapisi aspal”.

Sekitar 1 kilometer dari situ, plang lain di sebelah kanan bertuliskan, “Selamat!!! Anda melintasi jln terbaik di Bogor”. Yayaya, ironis. Nyindir abis memang..

Cihideung

Saya jadi teringat percakapan dengan seorang sopir angkot sekitar hampir lima tahun lalu.

Saya: Wah, jalan sini baru diaspal ya, Pak?
Sopir: Yaa namanya ada warga sini baru diangkat jadi menteri. Ya diaspal.
Saya: Lah kalo gaada yang jadi menteri?
Sopir: Tau deh diaspal apa kaga..hahaha!

(nonadita)

9 Comments (+add yours?)

  1. Resti
    Aug 30, 2009 @ 10:04:54

    tapi walau udah “disindir” dengan cara seperti itu tetep aja gak ada tanggepannya.. beneran harus nunggu ada yang jadi mentri dari daerah sutu dulu baru dibenerin jalannya hehe..

    Reply

  2. robertfel
    Aug 30, 2009 @ 10:46:32

    tunggu pak mantri aja yg betulin jalan lol

    Reply

  3. bri
    Sep 14, 2009 @ 23:08:35

    __salamkenal ia daribekasii…bogor gak ada ubahnya disini euy..jalan2nya rapih kek dibulan😉 __

    Reply

  4. Kacamata
    Sep 17, 2009 @ 10:55:01

    ha,..ha,…
    jalan-jalan di bogor penuh dengan ukiran,…
    kaya’nya harus banyak mentri yg bermental “tukang merbaiki jalan” yakk,..

    Reply

  5. bri
    Sep 19, 2009 @ 21:49:56

    __koe harap semua mentri waras..dan punya mental “perbaiki jalannya”..ahahay__

    Reply

  6. sagoeleuser5
    Oct 01, 2009 @ 19:31:02

    benerin mental kita dulu bos…

    Reply

  7. mayang's
    Oct 11, 2009 @ 08:25:56

    haha..gue dulu pernah ke warso farm. kirain nyasar jalanannya bikin dugem *duduk gemetar*. mending jalan kaki daripada naek kendaraan. hahah..XD

    Reply

  8. popi
    Oct 24, 2009 @ 19:35:54

    yah gue pernah maciet kurang lebih 2 jam pas naek truk (dibelakang lagi) padahal gue liat ini adalah salah satu jalan ke rah perumahan yang lumayan lah…..

    Reply

  9. MIRZA
    Jun 29, 2010 @ 14:48:13

    kaya’nya itu jalan pagelaran yg diaspal krn da menteri baru..hehe
    mdh2n di btr kambing da pejabat baru ya supaya jlnnya diaspal..^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: