Nomor 28 Tak Bergerak!

Aktivitas saya sehari-hari memaksa saya harus bolak-balik Dramaga-Br.Siang setiap hari. Saya merasa sangat diuntungkan ketika Trans Pakuan hadir sejak Juni 2007 lalu. Pelayanannya professional, tidak ada istilah ngetem, bus nya ber-AC, tarifnya pun sama dengan angkutan umum.

Hampir setiap hari saya naik Trans Pakuan. Ketika sedang menunggu bus jalan dari Bubulak, saya selalu duduk di jok paling kiri depan. Saya selalu memperhatikan nomor-nomor bus yang diparkir di kanan kiri.

Berdasarkan pengamatan saya, bus nomor 28 tidak pernah bergerak alias tidak pernah difungsikan selama berbulan-bulan. Posisiny selalu di titik itu, di kumpulan bis yang terparkir di sebelah kanan, letaknya paling kiri.

Sebetulnya ada beberapa bus yang juga saya perhatikan satu minggu di sini, minggu depan di sana, minggu depannya lagi balik ke sini. Bisa dibilang setengah aktif.

Atau mungkin memang sang sopir harus selalu memarkirkan bus di tempat yang sama? Ada yang tahu? (IQB)

3 Comments (+add yours?)

  1. Kebon jahe
    Oct 30, 2008 @ 16:49:53

    Kalo gak salah mau ada trayek baru, bang. Mungkin bis itu untuk trayek tersebut.

    Reply

  2. sagoeleuser5
    Oct 30, 2008 @ 19:48:39

    iya, mungkin aja sih…
    yg trayek Br.Siang-Tajur itu ya?
    klo gak salah itu udah mau dijalanin di HUT bogor kemarin, tapi kok gak jalan2 ya?

    Reply

  3. Ucup
    Jan 13, 2009 @ 20:22:47

    kirain pdi perjuangan..

    Reply

Leave a comment